Hujan Deras di Agam, Satu Pohon Tumbang di Kawasan Kelok 44

Hujan Deras di Agam Satu Pohon Tumbang di Kawasan Kelok 44 Petugas dari BPBD Agam saat mengevakuasi pohon tumbang di kawasan kelok 44 Kabupaten Agam, Kamis (11/10/2018)(Foto: BPBD)

Covesia.com - Curah hujan tinggi dan angin kencang yang melanda kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, (Sumbar) Rabu (11/10/2018) sore membuat satu pohon di kawasan jalan lintas Kelok 44 kecamatan Tanjung Raya, tumbang.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana, (BPBD) M Luthfi diwakili Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Yunaidi membenarkan informasi tersebut.

"Iya, kami mendapat laporan satu pohon tumbang tepatnya di kelok 12 kecamatan Tanjung Raya, sekitar pukul 20.15 Wib,"  ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Hingga berita ini diturunkan, petugas BPBD Agam sudah terjun kelokasi untuk mengevakuasi pohon kayu yang menghalangi badan jalan dengan peralatan ringan.

Sementara itu arus lalulintas di sekitar lokasi terpantau macet dari 2 arah, dan juga sempat menyulitkan petugas untuk menjangkau lokasi pohon tumbang itu. 

"Tadi saat ke lokasi petugas sedikit kesulitan karena panjangnya antrian kendaraan yang melintas dari 2 arah, " terangnya.

(han/don)

Berita Terkait

Baca Juga