Oknum Anggota DPRD Batanghari Jambi Diduga Lakukan KDRT

Oknum Anggota DPRD Batanghari Jambi Diduga Lakukan KDRT Ilustrasi stop kekerasan terhadap perempuan.

Covesia.com - Penyidik Polda Jambi dalam waktu dekat akan segera membuat surat kepada Gubernur Jambi untuk minta izin periksaan seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Batanghari terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya.

Kabid Humas Polda Jambi, AKB Almansyah di Jambi, Minggu (18/1/2015), mengatakan nantinya penyidik juga akan memintai keterangan oknum anggota dewan, Amin selaku terlapor kasus KDRT.

Namun sebelumnya, penyidik akan menyurati Gubernur Jambi untuk meminta izin melakukan pemeriksaan terhadap oknum anggota DPRD Batanghari, Amin.

Mengingat statusnya sebagai anggota dewan aktif, maka untuk pemanggilan penyidik akan melayangkan izin ke gubernur, kata Almansyah lagi.

Laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Amin, oknum anggota DPRD Kabupaten Batanghari, hingga saat ini masih diselidiki penyidik Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi.

Sejauh ini, sudah ada beberapa orang saksi yang dimintai keterangannya oleh penyidik. Selain itu, Ria selaku pelapor juga sudah dimintai keterangannya.

Sebagai tindak lanjut, penyidik juga akan melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Perumahan Valencia, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

"Penyidik juga akan cek TKP yang rencananya pada minggu ini," kata Almansyah. (ant/cal)

Berita Terkait

Baca Juga