Heboh di Medsos, DPRD Bukittinggi Minta Pemko Jelaskan Grand Design Jam Gadang Mirip Mata Dajjal

Heboh di Medsos DPRD Bukittinggi Minta Pemko Jelaskan Grand Design Jam Gadang Mirip Mata Dajjal Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, saat melakukan pengecekan Grand Design Jam Gadang, Rabu (3/10/2018)

Covesia.com - Hebohnya isu mata dajjal yang melekat pada grand design Jam Gadang di berbagai media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, DPRD kota Bukittinggi melakukan pengecekan kembali grand design Jam Gadang yang dikaitkan dengan hebohnya pemberitaan tersebut.

"Langkah ini kita lakukan karena hebohnya pemberitaan di media sosial yang menyatakan grand design pendestrian Jam Gadang Bukittinggi menyerupai mata dajjal, maka itu kita lakukan pengecekan kembali," kata Beny Yusrial, Ketua DPRD Bukittinggi saat melakukan pengecekan Grand Design Jam Gadang, Rabu (3/10/2018).

Lebih lanjut Beny Yusrial mengatakan bahwa untuk menepis isu yang tengah hangat diperbincangan tersebut pihaknya meminta pemerintah kota dalam waktu dekat menjelaskan kembali grand design revitalisasi Jam Gadang tersebut.

"Mungkin pemerintah kota bisa menjelaskan kembali mengenai grand design Jam Gadang, agar masyarakat paham dan tidak mengaitkan isu miring tersebut terhadap pengerjaan kawasan Jam Gadang," tambahnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih bijak lagi dalam menerima isu-isu yang belum pasti kebenarannya apalagi dalam bermedia sosial karena belum tentu isu yang disebar itu benar.

Disamping itu, grand design revitalisasi Jam Gadang juga dibandingkan dengan objek wisata di Mamuju Sulawesi yang juga diisukan mirip mata dajjal yang menjadi isu hangat saat ini.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga