Hilang Kendali, Satu Unit Ambulans Masuk Jurang di Agam

Hilang Kendali Satu Unit  Ambulans Masuk Jurang di Agam Tampak Ambulans yang ringsek masuk juirang di jalan lintas Padang - Pasaman tepatnya d Jorong Lubuk Alung, kecamatan Ampek Nagari, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat (Sumbar) (24/9/2018) sekitar pukul 14.30 wib (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Diduga hilang kendali, 1 unit Ambulans masuk jurang di jalan lintas Padang - Pasaman tepatnya d Jorong Lubuk Alung, kecamatan Ampek Nagari, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat (Sumbar) (24/9/2018) sekitar pukul 14.30 Wib.

Kasat Lantas Polres Agam, AKP Syafrizal Nanin melalui Unit laka  Bripda Afka mengatakan, mobil Ambulans jenis mini bus merek Daihatsu Grand Max BA 8940 BJ melaju dari arah Lubuk Basung menuju Pasaman.

Sampai di TKP mobil mengalami lepas kendali sehingga turun aspal ke laju kiri dan masuk jurang dengan ketinggian 3 meter.

" Dalam mobil Ada jenazah didampingi 3 orang pihak keluarga," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Saat ini jenazah dibawa kerumah duka lubuk sikaping pasaman timur,  Sementara itu 3 korban lainnya mengalami luka lecet dan di bawa ke puskesmas bawan dan saat ini sudah boleh pulang.

Saat kami menuju lokasi, sopir sudah tidak ada di tempat. "Informasi yang kami terima dari salah seorang saksi mata, sopir melarikan diri dengan menumpang truck tangki membawa BBM ke arah padang, " Lanjutnya.

Saat ini kendaraan sudah diamankan di Mako Lantas Agam guna penyelidikan lebih lanjut, sementara itu pihak kepolisian sedang mencari informasi mengenai sopir Ambulan tersebut.

(han/don)


Berita Terkait

Baca Juga