Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria di Payakumbuh Tewas Gantung Diri

Diduga Alami Gangguan Jiwa Seorang Pria di Payakumbuh Tewas Gantung Diri Saat petugas di bantu warga sekitar mengevakuasi jenazah Efrimon (36) dari kebun milik warga. (Istimewa)

Covesia.com- Warga Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Sumatera Barat digemparkan dengan penemuan jenazah pria yang diduga mengalami gangguan jiwa, Efrimon (36) tewas tergantung di pohon perkebunan milik warga.

Informasi yang dihimpun Covesia.com, penemuan jenazah Efrimon ini bermula saat salah seorang warga, Farmis (40) hendak mencari sayur-sayuran di ladang warga. Saat memetik sayur, Farmis melihat dari kejauhan ada seseorang yang lehernya sudah tergantung dengan tali dibawah dahan pohon di tepi perkebunan, Kamis (20/09/2018) Siang.

Sontak Farmis langsung berteriak memberitahukan warga lainnya. setelah itu, warga beramai-ramai mendatangi lokasi dan memeriksa bahwa sosok yang tergantung ini adalah Efrimon dan sudah tidak bernyawa lagi.

Setelah pihak kepolisian datang, jasad Efrimon langsung dibawa ke Rumah Sakid Adnan WD untuk dilakukan visum. Kemudian, barulah diserahkan ke pihak keluarga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Payakumbuh, Kompol Surya Negara melalui Kanit Reskrim Ipda Aiga Putra menuturkan dari visum luar, Pihak rumah sakit tidak menemukan adanya indikasi kekerasan. Diduga kuat, korban tewas karena bunuh diri.

"Dugaan sementara, korban tewas karena bunuh diri. Pihak rumah sakit juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan saat melakukan visum," kata Aiga.

Dari olah TKP, informasi yang didapat korban mengalami gangguan jiwa. Namun, pihak kepolisian belum bisa mengungkap apa motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kontributor Payakumbuh : Hajrafiv Satya Nugraha 

 

 

Berita Terkait

Baca Juga