Idap Gangguan Jiwa, Seorang Warga Agam Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Idap Gangguan Jiwa Seorang Warga Agam Ditemukan Tewas Bunuh Diri Pohon pala tempat Jup ditemukan tewas gantung diri. (Foto: Johan Utoyo)

Covesia.com - Tiga bulan mengidap gangguan jiwa, Jup, (50) warga Jorong II Balai Ahad, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas bunuh diri dengan seutas tali di pohon pala yang tidak jauh dari rumahnya, Rabu (19/9/2018), pukul 07.00 WIB.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi SIK didampingi Kasat Reskrim, Iptu M Reza mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang tetangga yang ikut mencari korban.

“Korban dilaporkan pihak keluarga pergi keluar rumah, Rabu (19/9/2018) sekitar pukul 03.00 dini hari, sadar tidak ada di rumah keluarga langsung melakukan pencarian dan meminta bantuan kepada tetangga,“ ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Dijelaskannya, korban ditemukan pertama kali oleh Indra (45), salah seorang warga yang ikut melakukan pencarian, korban ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon pala yang tidak jauh dari rumah dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Sebelum tim identisifikasi Polres Agam sampai di TKP, korban telah diturunkan oleh Tim BPBD Agam atas permintaan keluarga Korban.

“Terhadap Mayat korban, Dokter di Puskesmas Lubuk Basung sudah melakukan visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan dan korban dinyatakan  murni meninggal dunia akibat gantung diri,“ tutupnya.

(han/lif)

 

Berita Terkait

Baca Juga