Hilang di Kebun, Bocah 2 Tahun Ditemukan Meninggal

Hilang di Kebun Bocah 2 Tahun Ditemukan Meninggal Warga di bantu BPBD Agam tengah mencari Fatin, sebelum di temukan meninggal (Foto: Covesia/Johan Utoyo)

Covesia.com - Bocah (Fatin) 2,5 tahun ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Jorong Baso, Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat pada Jumat (14/09/2018) malam.

Fatin ditemukan meninggal setelah dilakukan pencarian oleh BPBD Agam bersama warga selama lima jam yang hilang di area perkebunan milik orang tuanya.

Sebelumnya, Fatin diajak kedua orang tuanya, Arby (50 th) dan Winda (35 th) ke kebun pada pagi hari, namun menjelang sore bocah malang tersebut tiba-tiba menghilang.

"Ketika orang tuanya bekerja, korban asyik bermain sendiri namun saat mau pulang sore hari orang tuanya tidak menemukannya lagi," ujar Kalaksa BPBD Agam, M Luthfi kepada Covesia.com di lokasi.

"Korban baru ditemukan pada pukul 21.55 WIB dalam kondisi tak bernyawa setelah dilakukan pencarian selama lima jam, Lokasi korban ditemukan berjarak sekitar 25 meter dari lokasi tempat bermainnya, tepatnya di belakang pencucian mobil lubuak mato kuciang," terang Luthfi.

Usai ditemuka, jasad Fatin dibawa ke Puskesmas Baso untuk pemeriksaan lebih lanjut dan nantinya akan di bawa kerumah duka untuk disemayamkan.

(jhn)

Berita Terkait

Baca Juga