Warga Temukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas di Kawasan Pulau Pisang Ketek Padang

Warga Temukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas di Kawasan Pulau Pisang Ketek Padang Kerumunan warga saat menyaksikan sesosok mayat yang ditemukan di pantai Air Manis, Kota Padang, Jum'at (14/9/2018)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga terdampar di kawasan Pulau Pisang Ketek, dekat Pantai Air Manis, kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Jum'at (14/9/2018) sekitar pukul 16.30 Wib.

Dari data yang dihimpun covesia.com di lapangan, mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dan bentuk wajah sudah tidak bisa dikenali lagi.

"Sesosok mayat tersebut ditemui warga dan pengunjung di kawasan Pulau Pisang Ketek, kemudian diberitahukan kepada kami, setelah itu langsung di evakuasi ke pinggir pantai Air Manis, ungkap Korlap Padang Baywatch, Objek Wisata pantai Air Manis, Rudi Putra.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi Basarnas Kota Padang, Padang Bywatch bersama Kepolisian Polsek Padang Selatan, dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas mayat tersebut.

(don)




Berita Terkait

Baca Juga