Sepuluh Pelajar Terjaring Razia Rutin Satpol PP di Pasaman

Sepuluh Pelajar Terjaring Razia Rutin Satpol PP di Pasaman Satpol PP Damkar Pasaman ringkus sepuluh pelajar SMA N 1 Bonjol, cabut dan merokok, Kamis (13/09/2018)

Covesia.com - Satpol PP Damkar Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat menjaring sepuluh palajar SMA N 1 Bonjol karena cabut dan terbukti merokok sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (13/09/2018).

"Benar tadi pagi kita menjaring sepuluh pelajar SMA N 1 Bonjol karena cabut dan merokok dibelakang sekolah tersebut. Namun saat pengrebekan ada beberapa orang yang kabur. Tetapi dari interogasi kita kepada temannya yang tertangkap sudah kita kantongi nama-nama sepuluh pelajar yang cabut itu," terang Kabid Opstrantibunmas Satpol PP Damkar Pasaman, Afrizal.

Usai pengrebekan kata Afrizal, pihaknya langsung menyerahkan pelajar tersebut ke pihak sekolah yang bersangkutan beserta dilakukan pemanggilan orangtuanya.

"Pelajar yang kami tangkap itu sudah langsung diserahkan ke pihak sekolah. Pelaku juga sudah kami beri pembinaan dan menandatangani surat perjanjian yang disaksikan oleh orang tuanya.

Lebih lanjut kata Afrizal penangkapan itu juga dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi siswa cabut dan tempat merokok.

"Kami juga meminta peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam pengentasan berbagai kenakalan siswa ini. Agar Trantibunmas di daerah kita tetap terjaga. Kalau ada pelaku yang terbukti melanggar, segera lapor kepada kami," harapnya.

Adapun sepuluh pelajar SMA N 1 Bonjol yang terjaring razia itu yakni YG, MK, SL, FR, NR, IH, CS, AH, RAG, dan GP masing-masing mulai dari Kelas X, XI serta XII.

(eri)


Berita Terkait

Baca Juga