Remaja 18 Tahun Diajak Nyabu dan Digilir 3 Orang Pria di Padang Pariaman

Remaja 18 Tahun Diajak Nyabu dan Digilir 3 Orang Pria di Padang Pariaman Remaja denga inisial RF saat diamankan di Mapolres Padang Pariaman, Rabu (12/9/2018)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Remaja 18 tahun diajak nyabu dan digilir  oleh tiga orang pria di Korong Padang Kunik, Nagari Buayan, Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

"Remaja tersebut berinisial RF itu merupakan warga Kota Pariaman yang bekerja sebagai karyawan warung nasi goreng di Lubuk Alung," kata Kepala Kepolisian Resor Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho, Rabu (12/9/2018).

Ia mengatakan, RF sebelumnya digerebek oleh masyarakat setempat, setelah itu diinformasikan ke pihak kepolisian. Kemudian petugas langsung ke lokasi mengamankan RF di TKP pada Selasa (11/9/2018) kemarin, sekitar pukul 11.15 WIB.

"Petugas juga mengamankan barang bukti (BB) 2  pack plastik klip warna bening, 5 buah mancis bekas pakai tanpa tutup kepala, 4 buah sedotan yang dibengkokkan guna alat hisap sabu, 1 buah sedotan yang digunakan sebagai sendok sabu dan 1 buah tutup minuman yang dilobangi guna sebagai bong," ujarnya.

Selanjutnya, ketiga pelaku berinisial R (40), R dan A masih dalam pengejaran petugas, karena pada saat digerebek hanya menemukan remaja tersebut. 

Setelah diintrogasi, remaja tersebut mengaku bahwa kejadian berawal pada Senin (10/9/2018), ia dibawa oleh pelaku R (40) kerumahnya dan mengajak untuk menemani menggunakan narkotika jenis sabu dan melakukan hubungan badan sebanyak dua kali.

Kemudian, kata dia, pelaku meninggalkan remaja itu sedang tertidur. Pada pukul 18.30 WIB datang dua orang laki - laki teman dari pelaku yang berinisial R dan A juga mengajak dengan cara mengancam remaja itu untuk ditemani menggunakan narkotika jenis Sabu.

"R dan A menyuruh untuk berhubungan badan masing - masing sebanyak dua kali dan pukul 05.30 WIB kedua pelaku pergi meninggalkannya, sehingga pada pukul 11. 00 WIB langsung digerebek warga," tutupnya.

Sampai saat ini petugas masih melakukan pengejaran sesuai dengan identitas dan keterangan dari remaja mungil itu.

(ozi/don)

Berita Terkait

Baca Juga