Warga Durian Kapeh Agam Geger, Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai

Warga Durian Kapeh Agam Geger Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Korban setelah dievakuasi dibawa ke RSUD Lubuk Basung, Rabu (12/9/2018)(Foto: BPBD Agam)

Covesia.com - Masyarakat Durian Kapeh, nagari persiapan durian kapeh, kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat (Sumbar)  digegerkan dengan penemuan mayat, di aliran  Sungai Sirah, Rabu (12/9/2018) sekitar pukul 17.30 wib.

Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, (BPBD) Agam M Luthfi didampingi Kabid KL Wahyu Bestari dan Unit PusdalOps lukman Syahputra mengatakan, mayat berjenis kelamin kaki-laki tersebut ditemukan warga sudah mengabang di dekat bendungan Sungai.

"Mendapat laporan itu, tim langsung menuju lokasi dan  bersama masyarakat, satpol PP damkar, Polsek dan pemerintah kecamatan dan nagari segera melakukan evakuasi," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Dijelaskannya, evakuasi mayat dilakukan dalam kondisi hujun, beruntungnya debit air belum meningkat. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Lubuk Basung, untuk dilakukan autopsi.

"Kita sudah mencari informasi terkait identitas korban, namun di sekitar lokasi tidak ada yang melapor keluarganya hilang," tutupnya.

(han/don)

Berita Terkait

Baca Juga