Polisi Ringkus Pengedar Narkoba di Pasaman, 27 Paket Sabu-sabu Diamankan

Polisi Ringkus Pengedar Narkoba di Pasaman 27 Paket Sabusabu Diamankan Barang bukti 27 paket narkoba jenis sabu yang berhasi diamankan oleh Satres Narkoba Polres Pasaman, Senin (10/9/2018)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat meringkus pelaku pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu didaerah Kajai II, Jorong Murni, Kecamatan Panti, sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (10/09/2018).

Dari tangan tersangka yang berinisial RK (46) berhasil diamankan 27 paket sedang dan kecil Narkoba jenis Sabu-sabu.

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kasatres, Narkoba Iptu Roni mengatakan penangkapan terhadap tersangka itu sudah dilakukan pengintaian sejak beberapa bulan lalu.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu  dirumah pelaku di daerah Kajai II, Jorong Murni, Kecamatan Panti. Kemudian kami lakukan pendalaman informasi dan pengintaian semenjak dua bulan lalu. Pelaku pun tadi mengakui bahwa sudah beroperasi empat bulan lalu," terang Iptu Roni.

Setelah mendapat informasi akan terjadi transaksi kata Iptu, selanjutnya petugas langsung bergerak menuju rumah pelaku.

"Setiba di rumah pelaku, petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan yang dilakukan oleh Sat Narkoba bersama anggota Polsek Panti. Dimana sewaktu dilakukan penggeledahan ditemukan BB berupa 27 paket sedang dan kecil Narkotika jenis Sabu yang terletak didalam lemari plastik warna coklat yang berada di dalam ruang tamu rumah milik pelaku," tutur Iptu Roni.

(eri)


Berita Terkait

Baca Juga