Cemburu ke Istri, Diduga Penyebab Suami di Bukittinggi Nekad Bunuh Diri

Cemburu ke Istri Diduga Penyebab Suami di Bukittinggi Nekad Bunuh Diri Foto: Debi Kurnia/covesia

Covesia.com - Diduga cemburu kepada istrinya J (58),  menjadi penyebab S (75) bertengkar hebat dengan istrinya dan kemudian nekad bunuh diri di rumah kontrakannya di RT 7 RW 2, Jalan Bahder Johan, Kelurahan Campago Ipuah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), BUkittinggi, Selasa (4/9/2018).

"Dugaan sementara, penyebab pertengakaran dan bunuh diri ini karena suami cemburu kepada istrinya," ujar warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya dan dibenarkan Ketua RT setempat Yenof Dalena.

Yenof Dalena mengatakan, sang istri S dalam sehari-hari sang berjualan kerupuk dan suami tidak diketahui apa pekerjaannya.

"Mereka di sini sudah sudah setahun mengontrak dan tinggal berdekatan dengan rumah kontrakan anaknya," katanya. 

Berdasrkan cerita anaknya M (30), Ujar Yenof,  sesaat setelah kejadian anaknya itu melihat kondisi kedua orangtuanya berlumuran darah, di mana ibunya mengalami luka bacok di bagian kepala dan sang ayah tergantung.

"Anaknya bersorak minta tolong dan wargapun datang. Dan salah satu warga berusaha memutuskan tali gantung ayahnya," sebutnya. 

Selanjutnya warga menghubungi Babinkamtibmas setempat untuk memberikan pertolongan kepada kedua korban yang langsung dilarikan ke rumah sakit. 

"Saat di rumah sakit, awalnya sang anak menolak dilakukan visum, namun akhirnya menyetujui karena kondisi sang ibu yang tengah kritis, "tambahnya. 

(dbi/lif)

Baca Juga: Bertengkar dengan Istri, Pria di Bukittinggi Bunuh Diri

Berita Terkait

Baca Juga