Polisi Amankan Tersangka Curnak yang Ditangkap Massa di Padangpariaman

Polisi Amankan Tersangka Curnak yang Ditangkap Massa di Padangpariaman Kerumunan massa saat menangkap pelaku pencurian ternak di Padang Pariaman, Senin (6/8/2018)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Jajaran Kepolisian Resor Padangpariman bekuk dua orang tersangka pencurian ternak (Curnak) 2 ekor kambing di Ladang Laweh, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Padangpariaman, Sumatera Barat.

"Pelaku diamankan oleh massa setempat yang diketahui mencuri ternak warga di daerah setempat," kata Kapolres Padangpariaman, AKBP Rizki Nugroho, Senin (6/8/2018).

Ia mengatakan, penangkapam tersangka IN (33) warga Kota Padang itu dilakukan massa sekitar pukul 17.20 WIB bersama mobil Avanza warna hitam bernomor polisi B 1069 SKA yang dikendarainya.

"Sekarang tersangka beserta barang bukti berupa 1 unit mobil Avanza dan 2  ekor kambing diamankan di Polsek 2x11 Enam Lingkung," ujarnya.  

Selanjutnya, kata dia, saat ini petugas melakukan penyelidikan lebih dalam terhadap tersangka atas adanya dugaan temannya yang ikut dalam aksi curnak tersebut.

(ozi/don)

Berita Terkait

Baca Juga