Kebakaran di Agam, Kerugian Ditaksir Capai Rp 2 Miliar

Kebakaran di Agam Kerugian Ditaksir Capai Rp 2 Miliar Tampak petugas yang berjibku menjinakan si jago merah di yang terja di jorong Bonjo Alam, Nagari Ampang Gadang Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Senin (6/8/2018) (Foto: Covesia/ Debi K)

Covesia.com - Kebakaran yang terjadi di jorong Bonjo Alam, Nagari Ampang Gadang Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Senin (6/8/2018) pada pukul 10.15 kerugian ditaksir mencapai Rp 2 miliar. 

"Saat kebakaran terjadi tidak banyak barang-barang milik korban yang bisa diselamatkan, jadi diperkirakan kerugian mencapai Rp 2 miliar," kata Kapolsek Ampek Angek, Hendra kepada Covesia.com.

Ia menambahkan dari data terakhir yang berhasil dihimpun dilokasi setidaknya ada 20 bangunan yang terbakar, diantaranya 18 petak rumah semi permanen dan dua rumah permanen.

"Dari 20 bangunan yang terbakar ada yang merupakan warung nasi, pertamini, warung lontong, bengkel dan PMD, dan rumah warga semuanya hangus terbakar tanpa tersisa," jelasnya. 

Sementara untuk dua orang korban luka atas nama Erizon (53) dan M. Supriandi (20) telah ditangani oleh pihak puskesmas setempat karena mengalami luka bakar pada bagian kaki dan tangan. 

"Dugaan sementara api berasal dari warung nasi dan masih dalam penyelidikan," ucapnya.

Baca juga: Belasan Rumah di Agam Dilalap Si Jago Merah

(deb/don) 


Berita Terkait

Baca Juga