Teredam Banjir Lebih dari Satu Meter, Aktivitas di Pasar Sungai Limau Padangpariaman Lumpuh

Teredam Banjir Lebih dari Satu Meter Aktivitas di Pasar Sungai Limau Padangpariaman Lumpuh Pasar Sungai Limau Padangpariaman terendam banjir akibat tingginya intensitas curah hujan di wilayah tersebut, Minggu (05/08) Foto: Rozi

Covesia. com - Hujan deras yang melanda sejak Sabtu malan hingga Minggu pagi menyebabkan Pasar Sungai Limau, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barattergenang banjir, Minggu (5/8/2018).

Berdasarkan informasi, genangan air lebih dari satu meter. Akibatnya ratusan pedagang bukan sibuk melayani konsumen lagi, namun sibuk memindahkan barang dagangannya ketempat yang lebih aman.

Suger salah saeorang warga setempat mengatakan, banjir sudah menjadi langganan di pasar ini jika hujan deras. Namun kali ini memang tinggi karena luapan air sungai.

"Kalau hari hujan pasar sungai limau selalu banjir. Tidak hanya pedagang saja kewalahan, namun pengendara  yang melewati jalan Pariaman-Lubuk Basung pun juga terganggu," ujarnya.

Sampai sekarang genangan air masih tinggi karena hujan masih turun. Pasalnya, pedagang belum bisa melakukan aktifitas aktifitasnya. Reporter Pariaman: Rozi Kardinal

Berita Terkait

Baca Juga