Satu Unit Mobil Rombongan Panitia Jambore PKK Provinsi Seruduk Rumah Warga di Pesisir Selatan

Satu Unit Mobil Rombongan Panitia Jambore PKK Provinsi Seruduk Rumah Warga di Pesisir Selatan Tampak mobil yang seruduk rumah warga di pessel, Rabu (18/7/2018)(Foto:Istimewa)

Covesia.com - Selesai Penutupan Acara Jembore PKK Sumatera Barat 2018, satu unit mobil rombongan PKK Provinsi kecelakaan, setelah seruduk sebuah rumah warga di pinggir jalan kawasan Nagari Api-api, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Pada Rabu (18/7/2018).

Peristiwa ini terjadi, setelah selesainya penutupa kegiatan Jombore PKK Sumbar 2018 yang diadakan di Carocok Painan Pessel. Diperkirakan kejadian sekitar 14.00 Wib. Akibat tabrakan satu unit rumah ambruk.

Hamdi salah satu Panitia Penyelenggara Jembore PKK Sumbar mengatakan, saat ini kejadian masih belum diketahui pasti penyebabnya. Mobil yang terlibat kecelakaan merupakan armada rombongan perserta Jambore PKK Sumbar 2018, yang hendak balik ke arah Padang.

"Benar ini mobil dari peserta PKK Sumbar, dan kita belum mengetahui pasti bagaimana kejadian nya. Saat ini kita sudah di lokasi melihat kondisi," sebutnya saat dihubungi Covesia.com.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pessel, Iptu. Naomi Yuliani Saragih mengatakan, peristiwa kecalakaan tersebut sudah dalam penanganan unit Laka Polres Pessel. Namun, detail data korban dan kronologis kejadian masih dalam penanganan.

"Kanit Laka di TKP, kita tunggu info dari kanit Laka," terangnya.

Kontributor Pessel: Indrayen


Berita Terkait

Baca Juga