Sedang Asyik Melayani Tamu di Cafe, 6 Wanita Malam Diamankan Pol PP Padang Pariaman

Sedang Asyik Melayani Tamu di Cafe 6 Wanita Malam Diamankan Pol PP Padang Pariaman (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Padang Pariaman kembali mengamankan 6 orang wanita malam di Cafe Pasar Lubuk Alung pada Selasa dini hari (17/7/2018).

"Penangkapan berawal dari intel Pol PP bahwa di cafe milik Feri yang berada di lantai 2 Pasar belakang Lubuk Alung ada beberapa wanita sedang melayani tamu," kata Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Dinas Satpol PP dan Damkar Padang Pariaman, Afet M di Padang Pariaman, Selasa (17/7/2018).

Ia mengatakan, wanita malam diamankan tepat pada pukul 01.45 WIB hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 oleh tim Pol PP Padang Pariaman yang bergerak menuju TKP," ujarnya.

"Saat penggerebekan ditemukan 6 orang wanita malam sedang melayani tamunya di lokasi terebut diantaranya inisial SP,  AP, AG, DS, Mar, Fit.

Selanjutnya, kata dia, ke enam wanita malam itu langsung dibawa ke Mapol PP di Lubuk Alung untuk proses lanjut oleh penyidik.

"Jika diantara wanita malam itu sudah melakukan hal tersebut dan sudah diamankan dua kali maka akan dikirim di Panti Andam Dewi di Solok," tegasnya.

Kontributor Padang Pariaman: Rozi Yardinal

Berita Terkait

Baca Juga