BIM Sebagai Wajah Sumbar, Danrem 032/Wbr Imbau Elemen Masyarakat Tingkatkan Kebersihan

BIM Sebagai Wajah Sumbar Danrem 032Wbr Imbau Elemen Masyarakat Tingkatkan Kebersihan Komandan Korem 032/Wirabraja Kolonel Inf Mirza Agus (Foto:Rozi)

Covesia.com - Kodim 0308/Pariaman bersama Polri, ASN dan masyarakat laksanakan karya bhakti sepanjang jalan di Fly Over menuju BIM yang dihadiri oleh Danrem 032/Wirabraja.

"Kegiatan karya bahkti dengan lokasi di BIM ini sangat tepat, karena jalan menuju lokasi itu adalah jalan internasional," kata Komandan Korem 032/Wirabraja Kolonel Inf Mirza Agus, di Padang Pariaman, Jumat (13/7/2018).

Ia mengatakan, lokasi karya bahkti tersebut adalah wajah dari Sumatera Barat. Jika jalur menuju BIM bersih maka wisata lainnya di daerah itu juga ikut bersih.

Ia mengimbau seluruh elemen masyarakat Padang Pariaman agar meningkatkan kebersihan ditempat umum dan menyediakan bak sampah.

"Jika sudah disiplin dalam kebersihan, maka apapun pembangunan akan baik. Pasalnya, pembangunan seperti pariwisata, pendidikan, ekonomi juga sebagai wajah jika jalan BIM sudah bersih," ujarnya.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengatakan akan mengaktifkan kembali gotong royong yang sudah berjalan 6 bulan itu untuk kebersihan jalan.

"Dulu sudah jalan selama 6 bulan, namun setelah pasca lebaran baru kembali dilaksanakan yang diawali bersama-sama dengan stakeholder," tutupnya.

Reporter Pariaman: Rozi Yardinal


Berita Terkait

Baca Juga