Momentum HUT Bhayangkara, Kapolres Pasbar Instruksikan Perbaiki Penegakan Hukum

Momentum HUT Bhayangkara Kapolres Pasbar Instruksikan Perbaiki Penegakan Hukum Foto: Heri Sumarno/covesia

Covesia.com - Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK menginstruksikan kepada anggota kepolisian di daerah itu agar memperbaiki penegakan hukum dan dilakukan secara profesional, transparan dan berkeadilan.

"Tekan budaya koruptif, hindari tindakan berlebihan atau kekerasan karena kontraproduktif dan berdampak pada turunnya tingkat kepercayaan publik," katanya saat momentum peringatan HUT Bhayangkara ke 72, Rabu (11/7).

Kapolres mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ini harus dijadikan sebagai momentum dalam meningkatkan kinerja anggota kepolisian dalam mengamankan agenda Kemanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibnas).

"Saya instruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk meningkatkan kinerja melalui upaya memantapkan soliditas internal dan profesionalisme Polri untuk menumbuhkan kebersamaan dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks," ujar Iman.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pasaman Barat memberikan penghargaan kepada lima anggota kepolisian setempat atas prestasi yang telah dicapai dalam menjalankan tugas.

"Terima kasih kepada seluruh anggota kepolisian yang sudah menjalankan tugas dengan baik. Semua kinerja tentu akan ada rewordnya. Semoga kedepan bisa ditingkatkan lagi," kata Kapolres.

(hri/lif)

Berita Terkait

Baca Juga