SK4 Bukittinggi Bocorkan Ban Mobil asal Medan yang Parkir Sembarangan di Kawasan Jam Gadang

SK4 Bukittinggi Bocorkan Ban Mobil asal Medan yang Parkir Sembarangan di Kawasan Jam Gadang Pengendara yang berusaha menambah angin ban mobilnya saat dikempeskan tim SK4 Bukittinggi, Jum'at (6/7/2018)(Foto:Covesia/Debi K)

Covesia.com - Parkir di kawasan terlarang di Jam Gadang Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), dua unit mobil asal kota Medan dibocorkan tim SK4 setempat, Jumat (6/7/2018).

Dua unit mobil asal Medan itu masing-masing dengan nomor polisi BK 1045 FG milik Rasta dan BK 48 AH milik Gus parkir di daerah yang terlarang dan oleh SK4 kedua ban depan mobil tersebut dikempeskan. 

Menurut Gus, ia hanya di arahkan parkir oleh seorang tukang parkir di Jam Gadang, karena melihat sejumlah mobil juga parkir disana maka ia juga memarkirkan mobilnya. 

"Kami melihat ada larangan parkir, namun kami pikir karena masih libur ada keringanannya, disamping adanya tukang parkir yang mengarahkan kami makanya kami parkir disana," ungkapnya. 

Hal yang senada juga diutarakan Rasta dimana ia parkir disana karena juga diarahkan oleh salah seorang tukang parkir. 

"Karena melihat ada mobil yang parkir maka parkir disana juga," katanya. 

Sementara itu, mereka sangat menyesalkan aksi tim keamanan yang membocorkan ban mobil, padahal mereka datang ke Bukittinggi untuk berwisata. 

"Kenapa mobil kami saja yang dikempeskan padahal ada mobil lain yang parkir disana," sebutnya. 

Akibatnya kawasan jam gadang mengalami kemacetan akibat mobil yang dibentangkan tim keamanan dilokasi. 

(deb) 


Berita Terkait

Baca Juga