Jenguk Anak di Lapas Lubuk Basung, Orang Tua Dicokok Petugas Karena Bawa Sabu

Jenguk Anak di Lapas Lubuk Basung Orang Tua Dicokok Petugas Karena Bawa Sabu Foto: Istimewa

Covesia.com - Petugas Lapas kelas II B Lubuk Basung, Agam, Sumatera Barat (Sumbar) gagalkan penyelundupan Narkoba golongan C jenis Sabu yang dibawa pengunjung hendak membesuk salah seorang warga binaan di Lapas tersebut.

KPLP Lapas kelas II B Lansano Lubuk Basung, Hartono mengatakan penyelundupan tersebut  terungkap saat petugas melakukan pemeriksaan barang bawaan para pengunjung berinisial SH dan HW, Senin (25/6/2018) sekitar pukul 11.45 Wib.

"Terduga menyelundupkan Sabu dengan cara memasukkannya kedalam Sabun Cair, dan di temukan saat petugas melakukan pemeriksaan," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Dijelaskan KPLP Lapas Lubuk Basung, Kedua terduga merupakan orang tua dari salah seorang Warga binaan yang divonis 11 tahun oleh pengadilan atas kasus narkoba pada pertengahan bulan lalu.

Pihaknya langsung menyerahkan kasus ini kepada Satnarkoba Polres Agam sekalian beserta barang bukti dan yang bersangkutan untuk diproses secara hukum. 

Sementara itu Kasat Resnarkoba Polres Agam, AKP Antonius Dachi, saat di konfirmasi belum bisa memberikan keterangan karna saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

(han/don)


Berita Terkait

Baca Juga