Dianiaya OTK, Gadis Remaja di Pariaman ini Mengalami Luka 36 Jahitan

Dianiaya OTK Gadis Remaja di Pariaman ini Mengalami Luka 36 Jahitan Tangan Putri (18) yang sudah mendapatkan perawatan medis (Foto: Rozi Yardinal)

Covesia.com - Sedang berbonceng dengan sepupu, Putri Alisa (18) warga Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman secara tiba-tiba langsung diserang oleh orang tak dikenal (OTK) yang hendak menuju rumahnya sebalik dari Pantai Gandoriyah.

"Kejadian pada malam Rabu malam (20/6/2018) saat itu pada pukul 19.15 WIB, perbuatan aniaya itu terjadi ketika hampir sampai rumah, ada sekitar 50 meter dari rumah," kata Putri dirumahnya Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 21.30 WIB kemarin.

Ia mengatakan, saat kejadian pelaku memakai honda Vario, memakai helm warna putih, pelaku berbadan tinggi kurus dan memakai celana hitam itu secara tiba-tiba langsung menorehkan pisau kater ke tangan dan langsung kabur.

"Pelaku berada diatas motor ketika melakukan kejahatannya itu, sehingga tidak sempat melihat wajah karena tertutup kaca helm," ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, setelah itu langsung dibawa ke RSUD Pariaman oleh pihak keluarga. Sehingga luka sobek mendapatkan jahitan sebanyak 36 jahit.

Ia berharap agar pihak kepolisian lebih cepat memproses kasus ini. Pasalnya, akan mengancam dirinya jika bepergian sendiri keluar rumah.

"Sampai sekarang merasa shok dan merasa diteror jika tidak diproses dan menangkap pelakunya," harapnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pariaman, Kompol Hamidi membenarkan bahwa adanya laporan korban aniaya oleh orang tak dikenal.

"Atas laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan lebih dalam berdasarkan barang bukti yang ada seperti pisau kater," ujarnya.

Seterusnya, kata dia, dengan barang bukti tersebut pihak kepolisian akan menyelidiki siapa pelaku aniaya terhadap korban.

Reporter Pariaman: Rozi  Yardinal

Berita Terkait

Baca Juga