Korban Tenggelam di Pantai Sumedang Pessel Ditemukan Tak Bernyawa

Korban Tenggelam di Pantai Sumedang Pessel Ditemukan Tak Bernyawa Sejumlah nelayan setempat berhasil mengevakuasi korban tenggelam di Pantai Sumedang, Kampung Sumedang, Nagari Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir, Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar). (Foto: Indrayen/ Covesia)

Covesia.com - Korban tenggelam pada Selasa (19/5/2018) pukul 16.00 Wib di Pantai Sumedang, Kampung Sumedang, Nagari Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir, Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Noldi (15) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Rabu (20/6/2018).

Proses pencarian berlangsung semenjak pagi pukul 8.00 Wib oleh para nelayan menggunakan 3 Unit kapal nelayan 1 diantaranya kapal kelompok organisasi nelayan. Korban di temukan oleh para nelayan terapung di tengah laut sekitar 15 DC dari kedalaman 7 Meter dari tepi pantai pada pukul 13 00 Wib.

Korban di temukan dalam keadaan meninggal dengan kondisi badan yang telah membesar. Karna korban tidak ditemukan selama 20 jam.

Saat ini korban langsung dibawa kerumah keluarganya di Sariek, Rawang Gunuang Malelo, Kecamatan Sutera Pessel

Pantauan Covesia.com dilapangan, pencarian korban sempat terkendala akibat gelombang tinggi di kawasan itu. Namun berkat kerjasama tim gabungan akhirnya korban ditemukan.

Kontributor Pesisir Selatan: Indrayen

Berita Terkait

Baca Juga