Di Penghujung Ramadhan, LKKS Sumbar Serahkan Sembako di Kota Pariaman

Di Penghujung Ramadhan LKKS Sumbar Serahkan Sembako di Kota Pariaman Foto: Humas

Covesia.com - LKKS  terus membagikan sembako untuk keluarga kurang mampu, kali ini Ketua LKKS Provinsi Sumatera Barat menyerahkan bantuan bagi 225 KK keluarga kurang mampu yang ada di Kota Pariaman.  

"Seberapapun yang kita dapat mari kita syukuri,  semoga bantuan ini  dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan bagi penerima," sebut

Ketua LKKS Sumbar, Nevi Zuairina saat memberikan sambutan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Pariaman,  Selasa (12/6/2018)

Nevi Zuairina mengucapkan terima kasih kepada donatur atas kepercayaannya terhadap LKKS Provinsi Sumatera Barat dalam memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu yang ada di Sumbar ini.

"Kami berharap ibu-ibu doakan donatur kita agar sehat selalu dan bisa menjalankan rutinitasnya dan tetap bisa membantu keluarga yang kurang mampu," ujarnya.

Tidak hanya itu, setelah dari Kota Pariaman Nevi Zuairina langsung bergerak menuju Kediaman Orangtuanya di Lubuk Kilangan, 100 warga Lubuk Kilangan juga mendapatkan paket sembako. 

Kegiatan ini rutin diadakan Nevi tiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi bersama warga di bulan Ramadhan ini.  

"Manfaatkan bantuan ini,  niatkan semoga tahun depan kita juga bisa memberi bagi yang membutuhkan,  tetaplah berusaha dan berdoa jangan biarkan malas menguasai kita," ungkap Nevi.

(ril/jun)

Berita Terkait

Baca Juga