Idul Fitri, Jasa Raharja Bukittinggi Buka Pos Pelayanan

Idul Fitri Jasa Raharja Bukittinggi Buka Pos Pelayanan Foto:Covesia/Debi Kurnia

Covesia.com - Dalam rangka menghadapi idul fitri 1439 hijriyah 2018, PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bukittinggi melaksanakan berbagai kegiatan. 

Selama H-7 sampai H+7 lebaran, Jasa Raharja Bukittinggi membuka Pos PAM lebaran bertempat di Kantor Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi untuk memantau kasus kejadian Laka Lantas di wilayah kerjanya.

"Disaat lebaran kita juga membuka pos pengamanan yang kita dirikan di kantor," kata kepala jasa raharja perwakilan Bukittinggi, Nur Akbar, Sabtu (9/6/2018).

Selain itu, pihaknya juga membuka dan mendirikan Pos Pelayanan Kesehatan di terminal Aur Kuning yang dilaksanakan hingga 23 Juni 2018.

"Kegiatan Pos Kesehatan ini dilaksanakan untuk memeriksakan kondisi kesehatan bagi awak angkutan umum dan calon penumpang angkutan umum tanpa dipungut biaya pemeriksaan atau Gratis," jelasnya.  

Pelaksanaan kegiatan ini bekerjasama antara PT Jasa Rajarja (Persero) Perwakilan Bukittinggi, Dinas Kesehatan Bukittingi dan Dinas Perhubungan terminal Aur Kuning. 

"Harapan kami agar para awak angkutan dan calon penumpang dapat memeriksakan kesehatannya sebelum berangkat ke daerah tujuan," sebutnya.  

(deb) 

Berita Terkait

Baca Juga