Polres Bukittinggi Terus Periksa Secara Intensif Korban Perampokan Rp 3,5 Miliar

Polres Bukittinggi Terus Periksa Secara Intensif Korban Perampokan Rp 35 Miliar Tampak Anggota Satreskrim Polres Bukittinggi sedang melakukan identifikasi terhadap Mobil kas BSM cabang Aua Kuning Bukittinggi, Rabu (6/6/2018)(Foto:Covesia/Debi)

Covesia.com - Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) melakukan pemeriksaan secara intensif keterangan korban dan saksi perampokan uang Bank Mandiri Syariah (BSM) sebesar Rp 3,5 miliar yang terjadi Senin (4/6/2018). 

Kapolres Bukittinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana, Rabu (6/6/2018) mengatakan saat ini pihaknya masih meminta keterangan secara mendalam kepada korban dan saksi perampokan di Satreskrim Polres Bukittinggi.

"Kita lakukan pemeriksaan secara eksternal dan internal kepada korban, saksi-saksi dan pihak Bank," ungkapnya. 

Ia menjelaskan pemeriksaan secara eksternal dilakukan dengan meminta keterangan di lapangan agar pelaku bisa tertangkap sedangkan pemeriksaan internal dilakukan dengan meminta keterangan korban, saksi dan kepala cabang Bank. 

Dalam melakukan pengejaran kepada tersangka perampokan pihak Polres Bukittinggi dibantu oleh Polda Sumbar dan bekerjasama dengan pihak Polres Payakumbuh.

"Tim satreskrim baik Bukittinggi, Payakumbuh dan Polda sudah melakukan pemeriksaan ke lapangan dan diharapkan melalui pemeriksaan secara mendalam ini pelaku bisa ditangkap," tutupnya.

(deb/don)  

Berita Terkait

Baca Juga