Asyik Memadu Kasih, 2 Pasang Kekasih di Padang Pariaman Diamankan

Asyik Memadu Kasih 2 Pasang Kekasih di Padang Pariaman Diamankan Foto Rozi Yardinal/covesia

Covesia.com - Satuan Polisi Pamong Praja Padang Pariaman menamankan dua pasangan kekasih yang sedang melakukan perbuatan maksiat menjelang sahur di Jembatan Play Over Duku, Padang Pariaman sekitar pukul pukul 01.40 WIB, Kamis (17/5/2018) dinihari.

"Kedua pasang kekasih itu sudah dibawa ke Mapol PP Padang Pariaman di Lubuk Alung untuk dilakukan pembinaan dan pemanggilan pihak keluarga," kata Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum, Dinas Satpol PP dan Damkar Padang Pariaman Afet M.

Ia mengatakan, awalnya petugas melakukan razia pasangan muda-mudi yang masih berkeliaran sudah larut malam. Namun, ketika ditemui dijembatan itu, ada dua pasang kekasih yang duduk-duduk sambil meraba pasangannya.

"Petugas langsung mengamankan pasangan karena dugaan melakukan perbuatan maksiat yang bukan muhrim pada bulan suci ramadhan," ujarnya.

Kedua pasangan itu diketahui berinisial IPS (18) warga Pesisir, pasangan laki-lakinya PS (21) warga Duku Kasang, Padang Pariaman dan pasangan satu lagi berinisial WF (17) warga Kuranji Padang dengan YR (17) juga warga Kurinji Padang.

"Kedua Pasangan belum bisa kami pulangkan karena pihak keluarga yang belum datang untuk dilakukan pembinaan dan surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatan maksiat lagi," tutupnya.

(rzi)

Berita Terkait

Baca Juga