Satu Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Jazz vs Damtruk di Pessel

Satu Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Jazz vs Damtruk di Pessel Kondisi Mobih Honda Jazz Biru yang tabrakan dengan Damtruk.( Foto: Istmewa)

Covesia.com-Seorang Pengemudi Mobil Jazz berwarna biru dongker dengan nomor polisi BA 1203 RE meninggal dunia saat terjadi tabrakan dengan Damtruk warnah merah nomor polisi BA 9038 JQ di Jalan Nasional, tepatnya Kampung Geti Hilir, Nagari Tigo Sepakat, Kecamatan Pancungsoal, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa 15 Mei 2018.

Kapolsek Pancungsoal, Iptu. Sugindo menyebutkan, korban bernama Meli AB (48) warga Lubuk Dang, Nagari Muara Sakai Indrapura-Pancungsoal dari pasar Inpres Kudo-kudo hendak menuju Muara Sakai. Sesampai di lokasi, mobil yang dikendarai korban bertabrakan dengan Damtruk dari arah berlawanan tepatnya dari Muara Sakai.

"Akibat kecelakaan pengemudi mobil Jazz BA 1203 RE atas nama Meli AB seorang Bayangkari Polres Mentawai dengan kondisi meninggal dunia di Puskesmas Pancungsoal," sebut Iptu. Sugindo pada Covesia.com melalui Via telfon Selasa (15/5/2018)

Tambahnya, kecelakaan tersebut terjadi sekitar 14.00 WIB, dan masih dalam pendalaman kepolisian. Karena kecelakaan ini masih dalam melengkapi keterangan saksi tentang kejadian.

"Kalau laporan lengkap belum ada, karena saksi kendala kita. Sekarang kita usahakan dari pihak keluarga untuk mencari warga (saksi) yang mau memberikan kesaksian,"pungkasnya.

Lanjutnya, selain pihak kepolisian melakukan pendalaman tentang peristiwa kejadian, pihaknya tengah mendalami sopir truk karena saat kejadian pegemudi Damtruk melarikan diri.

"Sementara itu pengendara damtruk melarikan diri. Siapa pelaku, masih dalam Lidik dan barang bukti sudah kita amankan," tutupnya.

Kontributor Pesisir Selatan: Indra

(utr)

Berita Terkait

Baca Juga