Hilang Saat Mandi-mandi di Pantai Padang, Akhirnya Jasad Adi Ditemukan Terjepit di Batu Grib

Hilang Saat Mandimandi di Pantai Padang Akhirnya Jasad Adi Ditemukan Terjepit di Batu Grib Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad menuju Ambulance, dan seterusnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang, Selasa (15/5/2018) (Foto:Covesia/Primadoni)

Covesia.com - Jasad Adi Saputra yang diketahui hilang saat mandi-mandi di kawasan Pantai Padang, pada Jumat (11/5) lalu, akhirnya ditemukan terjepit di sela-sela batu Grib yang tidak jauh dari lokasi kejadian di kawasan tersebut, Selasa (15/5/2018).

Komandan Regu Basarnas Kota Padang, Riko Likardo mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari warga pada sekitar 17.50 Wib, bahwa ditemukan ada sesosok jasad yang terjepit di batu Grib tersebut.

“Saat kami telah usai dan istirahat untuk melakukan pencarian terhadap korban pada sore sekitar pukul 17.00 Wib, kemudian kami mendapat laporan dari warga sekitar bahwa ada pngunjung pantai padang mencium aroma tidak sedap di lokasi tersebut, kemudian ditelusuri oleh warga setempat, kemudian didapati bahwa ada sesosok mayat yang terjepit disana, barulah diinformasikannya kepada kami,” sebut Riko.

Ia mengatakan ini merupakan pencarian hari kelima terhadap korban di lokasi dan menyisiri laut pantai Padang tersebut.

“Dalam pencarian korban dilakukan oleh Basarnas, Polri, TNI AL, RP2B, BPBD Kota Padang, PMI, dan sejumlah relawan lainnya,” jelas Riko.

Sebelumnya dari keterangan warga sekitar,  lanjut Riko, korban atas nama Adi Saputra (35) yang berasal dari Surian, Kabupaten  Solok, terlihat mandi-mandi dekat batu grib  kemudian tidak diketahui lagi keberadaannya, pada Jumat lalu (11/5/2018).

"Dari keterangan warga akhir-akhir ini korban terlihat depresi, korban selama ini menetap indekos di Purus I,  Kecamatan Padang Barat,” ungkapnya.

Saat ini kata Riko, setelah dilakukan evakuasi dari TKP, jasad Adi langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

(don)


Berita Terkait

Baca Juga