Terkait Status di Medsos, Polisi akan Panggil Salah Seorang Anggota DPRD Bukittinggi

Terkait Status di Medsos Polisi akan Panggil Salah Seorang Anggota DPRD Bukittinggi Kapolres Bukittinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana (Foto:Covesia/Debi)

Covesia.com - Kepolisian resor kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) akan meminta klarifiaksi dari salah seorang anggota DPRD Bukittinggi terkait statusnya di media sosial. 

Kapolres Bukittinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana, Sabtu (12/5/2018) kepada Covesia.com diruang kerjanya mengatakan bahwa pihaknya pada hari Senin (14/5/2018) akan mengundang anggota dewan tersebut ke Polres untuk meminta klarifikasi atas status tersebut. 

"Karena status itu sudah viral, maka kita minta penjelasannya," kata Kapolres.

Adapun status tersebut dimuat oleh anggota dewan yang bernama Syaiful Efendi dimana dalam status facebooknya menyebutkan 'Mako Brimob : Sebuah Tragedi atau Hanya Komedi'. Ketika status yang dibuat oleh anggota dewan dari fraksi PKS tersebut menjadi viral ditengah masyarakat.

"Kita telah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan ketua DPRD dan setelah komunikasi rencana akan menghadirkan yang bersangkutan ke kantor polisi," ungkap Arly. 


Ia menyebutkan akan melayangkan surat untuk membantu menghadirkan yang bersangkutan guna memberikan klarifikasi di Polres.

"Apakah FB milik yang bersangkutan, karena menurut informasi FB diretas dan akan mendengar klarifikasinya," ucapnya. 

Ia menambahkan klarifikasi ini guna memberikan penjelasan agar tidak timbul persepsi negatif ditengah masyarakat. 

(deb/don) 

Berita Terkait

Baca Juga