Berkas Belum Siap, Sidang SPJ Fiktif Kembali Diundur

Berkas Belum Siap Sidang SPJ Fiktif Kembali Diundur (Foto: Fadil/Covesia)

Covesia.com - Agenda sidang pembacaan tuntututan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) kasus Surat Pertanggung Jawaban (SPj) Fiktif dengan terdakwa Yusafni kembali ditunda.

Hal ini diungkapkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rova Yovirstra Cs saat sidang berlangsung di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Padang, Jumat (11/5/2018).

"Mohon maaf majelis, hingga saat ini tuntutan dalam tahap proses penyiapan, untuk itu kami meminta  waktu hingga sidang selanjutnya, Senin (14/05/2018)," ujar Rova Yovirstra 

Irwan Munir selaku ketua mejelis hakim kembali mengingatkan jaksa bahwa  masa tahanan terdakwa Yusafni akan berakhir tanggal 4 Juni, sehingga sidang harus secepatnya diselesaikan.

"Ditunda terus tentu  akan memakan waktu, mengingat masih ada beberapa tahap lagi persidangan belum lagi pledoi dari terdakwa dan jawab menjawabnya," ungkap Irwan.

Sementara itu, Terdakwa Yusafni yang didapingi Penasihat Hukum PHnya, Bob Hasan Cs tidak keberatan dengan ketetapan hakim bahwa  sidang diundur hingga Senin mendatang.

(dil)

Berita Terkait

Baca Juga