Hendak Menyalip, Satu Unit Mobil Box Hantam Rumah Warga di Agam

Hendak Menyalip Satu Unit Mobil Box Hantam Rumah Warga di Agam Foto: Istimewa

Covesia.com - Mengalami slip saat hendak mendahului mobil di depan, satu unit mobil box hantam rumah warga yang berada di pinggir jalan, peristiwa tersebut terjadi di Sungai Aua, jorong Sungai Jariang, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, Jum'at, (11/5/2018), sekitar pukul 11.30 Wib.

kasat Lantas Polres Agam, AKP Syafrizal Nanin, didampingi Kanit Laka Ipda Bermana Manda dan unit Laka, Bipka Syafri Yunedi mengatakan, mobil box yang jenis Mitsubishi Wagon dengan nomor polisi BA 9093 T yang dikendarai Zetrizal warga Titisan Tunggang, jorong V Sungai Jariang, Lubuk Basung,  sedang dalam perjalanan dari arah Lubuk Basung menuju Pasaman.

Sampai di lokasi, truck yang bermuatan barang harian itu hendak mendahului mobil didepannya, namun hilang kendali dan keluar jalur menabrak bangunan produksi Perabot miliki M Agus salim yang berada bawah sisi kiri jalan.

"Mobil yang dikendarai Zertizal, mengalami slip dan terjun ke rumah produksi perabot di sisi kiri jalan, beruntungnya sedang kosong jadi tidak ada korban jiwa," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Dari peristiwa tersebut, pengemudi truck mengalami luka-luka, sedangkan bangunan perabot  rusak sedang. Saat ini pihak kepolisian masih berupaya mengevakuasi kendaraan, sedangkan kerugian materil ditaksir mencapai Rp 2 juta rupiah.

(han/don)



Berita Terkait

Baca Juga