Sudah Empat Jam, Kebakaran di Gudang PT Incasi Raya Masih Membara

Sudah Empat Jam Kebakaran di Gudang PT Incasi Raya Masih Membara Petugas pemadam kebakaran kota padang masih berjibaku untuk menjinakan api di gudang Pt. incasi Raya, Senin (23/4/2018)(Foto:Covesia/Fadil)

Covesia.com - Sudah lebih kurang empat jam dari kejadian, kebakaran yang menghanguskan sebuah gudang karet milik PT. Incasi Raya yang terletak di jalan Bay Pass, Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang , Sumatera Barat, Senin (23/4/2018), hingga saat ini petugas masih berupaya untuk menjinakan si jago merah tersebut.

Kepala Damkar Kota Padang Hendrizal Azhar, menyebutkan bahwa pihaknya mendapatkan informasi kebakaran  sekitar pukul 06.30 Wib, saat itu tim langsung menuju lokasi.

"Sampai saat ini tim masih melakukan pemadaman, karena ini pabrik karet api sulit dipadamkan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa," ujarnya.

Diketahui gudang pabrik karet yang berada di Tanah Runtuah, RT 01/12 diketahui api mulai membesar sekitar pukul 06.10 Wib.

"Kebakaran mulai Subuh, namun api membesar sekitar pukul 06.10," ujar Zul  salah seorang warga berada di lokasi kebakaran.

Sampai saat ini sejumlah mobil pemadam kebakaran (Damkar) masih melakukan pemadaman api di lokasi, selain itu sebuah eskavator dikerahkan untuk mengeluarkan material dari dalam gudang.

(dil/don)









Berita Terkait

Baca Juga