Pengerjaan Fisik TMMD di Kabupaten Solok pada Hari ke-21 sudah Mencapai Rata-rata 62 Persen

Pengerjaan Fisik TMMD di Kabupaten Solok pada Hari ke21 sudah Mencapai Ratarata 62 Persen Tampak kekompakan anggota TNI dan Warag di TMMD di Kabupaten Solok, Sabtu (21/4/2018) (Foto:Penrem)

Covesia.com - Memasuki hari ke-21 Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0309 / Solok, yang dipusatkan di Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diateh Kabupaten Solok Sumatera Barat, Sabtu (21/4/2018) tampak para Prajurit Satgas TMMD, beserta masayarakat setempat dengan semangat yang tinggi sedang mengerjakan semua sarana prasaran fisik di daerah tersebut. 

"Alhamdulillah, sasaran  fisik pembangunan sampai saat ini sudah mencapai hasil rata-rata diatas 62 persen,” sebut Pasi Teritorial Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Suryadi.

Ia mengatakan,  para prajurit bersama masyarakat tampak bajibaku mengejar target pekerjaan yang dibebankan.

“Para prajurit dan masyarakat membaur, dan saling bahu membahu melaksanakan setiap item pekerjaan, sesuai yang telah direncanakan di awal kegiatan. Bersama masyarakat, para pajurit bergotong royong tanpa kenal lelah,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, diantaranya sasaran yang dilakukan pembangunan tersebut yakni, sasaran 1 pengecoran jalan taram gando 700 x 2,5 M di jorong taram gando kec X koto diatas kab solok yang dicapai 65,21 persen, sasaran 2  Irigasi banda kaciak 155 M di jorong taram kec X koto diatas kab solok yang dicapai 70,87 persen, sasaran 3 Irigasi gantiang putuih 211,8 M di jorong basuang kec X koto diatas kab solok yang dicapai 57,78 persen, sasaran 4 Irigasi bandar taruko 254,8 M di jorong taram gando kec X koto diatas kab solok yang dicapai 57,36 persen, serta berbagai sasaran pembangunan laiinya yang rata-rata sudah mencapai 62 persen.

“Untuk saat ini, hambatan ditemui saat melakukan sasaran pembangaun tersebut sementara tidak ada yang menonjol,” ungkap Pasi Teritorial

(ril/don)


Berita Terkait

Baca Juga