Seorang Guru Honor SD di Padang Pariaman Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Guru Honor SD di Padang Pariaman Ditemukan Tewas Gantung Diri Pihak Kepolisian saat melihatkan tempat dimana lokasi bunuh diri tersebut, Kamis (19/4/2018)

Covesia.com - Seorang guru honor Sekolah Dasar (SD) di Padang Pariaman ditemukan gantung diri dirumahnya Korong Bari, Nagari Sicincin, Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

"Pasca ditemukannya gadis belia RD (23) dirumahnya pada pukul 05.00 WIB warga sudah berbondong-bondong menyaksikan kejadian tersebut," kata Wakil Kepolisian Sektor Sicincin, Iptu Hepi Kusnadi di Mapolsek, Kamis (19/4/2018).

Ia mengatakan, Gadis malang RD (23) itu ditemukan tergantung dengan seuntai tali oleh ibunya, Herlina Dewati (50) saat hendak membangunkan anak gadisnya tersebut sekitar jam 6 pagi.

"Setelah melihat hasil visum dari tenaga medis Puskesmas Sicincin, Korban dinyatakan murni bunuh diri," ujarnya.

Sementara itu, warga setempat Nila (35) yang juga orang dekat dengan korban itu mengatakan, gadis yang berprofesi guru Honorer sekaligus mahasiswi itu memiliki sifat sangat ceria, ramah dan patuh kepada orang tua, santun dan penyapa ditengah-tengah masyarakat.

"Kami tidak percaya anak gadis itu nekat melakukan bunuh diri. Pasalnya, mahasiswi sekaligus guru Honorer di Sekolah Dasar Ladang Laweh, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Padang Pariaman," tutupnya.

Reporter Pariaman: Rozi Yardinal


Berita Terkait

Baca Juga