Seorang Warga Kampung Caniago Agam Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun

Seorang Warga Kampung Caniago Agam Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Pondok tempat ditemukannya mayat Abrel Amin (67) warga Kampung Caniago Agam Sumbar, Selasa (17/4/2018) sore. (Foto: Johan Utoyo/ Covesia)

Covesia.com - Abrel Amin, (67) Warga kampung Caniago, Jorong Kamparcan, Nagari Batu Kambing, kecamatan IV Nagari Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di sebuah pondok di  kebun di Lubuak Namuang Batang Pariaman, Jorong Kamparcan Nagari Batu Kambing.

Kapolsek IV Nagari Kabupaten Agam, Iptu Yusrizal Efendi didampingi Wakapolsek Iptu Azhari, mengatakan korban pertamakali ditemukan oleh Aman, (47) saat hendak mengambil rumput di sekitar TKP, Selasa, (17/4/2018) sekitar pukul 17.00 Wib.

"Saksi memanggil-manggil korban namun tidak di ada sahutan kemudian mengecek ke dalam pondok dan menemukan (tubuh) korban (tergeletak) dalam keadaan tidak utuh, "ujarnya saat di konfirmasi Coveaia.com.

Sebelumnya korban terakhir meminta izin ingin ke kediamannya di kebun usai melaksanaan shalat Jum'at, (13/4/2018) yang lalu.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, Kita sudah mengevakuasi ke Puskesmas Bawan dan dilanjutkan ke rumah duka untuk disemayamkan, pihak keluarga telah menerima keadaan kematian korban dan tidak menuntut, "jelasnya.

(han/utr)

Berita Terkait

Baca Juga