Ini Penjelasan Terkait tidak Hadirnya DPRD Bukittinggi pada Pembukaan MTQ Ke-38

Ini Penjelasan Terkait tidak Hadirnya DPRD Bukittinggi pada Pembukaan MTQ Ke38 Pidato Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, saat pembukaan MTQ Ke-38 di Lapangan Wirabraja, Senin (16/4/2018)(Foto:Covesia/Debi)

Covesia.com - Ketidak hadiran anggota dewan DPRD Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) pada pembukaan kegiatan MTQ tingkat kota di Bukittinggi, Senin (16/4/2018) menjadi sorotan bagi tokoh masyarakat setempat.

Pasalnya, menurut tokoh masyarakat setempat pada acara yang tergolong besar tersebut tidak satupun perwakilan dari anggota dewan yang hadir.

Saat dikonfirmasi pada Sekretaris DPRD Kota Bukittinggi, Hermansyah mengatakan terkait ketidak hadiran anggota dewan pada acara pembukaan MTQ Nasional tingkat Bukittinggi itu dikarenakan semua anggota DPRD Bukittinggi sedang melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke luar daerah.

"Semua anggota dewan sejak Minggu (15/4/2018) kemaren melakukan kunker keluar daerah, jadi tidak satupun anggota dewan yang ada di Bukittinggi," ucapnya. 

Ia menyebutkan ada tiga daerah yang dikunjungi anggota DPRD Bukittinggi diantaranya, Bangka Belitung, Bandung dan Banyuwangi.

(deb/don) 

Berita Terkait

Baca Juga