Identitas Mayat Membusuk di Air Bangis Masih Misteri

Identitas Mayat Membusuk di Air Bangis Masih Misteri Foto: Heri Sumarno/covesia

Covesia.com - Identitas mayat  laki-laki yang ditemukan Warga Jorong Pigogah Patibubur, Nagari Air Bangis Kecamatan Sungai Bremas, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, yang sudah membusuk di area perkebunan setempat masih misteri.

Pasalnya semenjak korban ditemukan warga setempat hari Selasa (10/04/2018) lalu, belum satupun yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Sehingga pihak kepolisian setempat masih belum mengantongi identitas korban.

"Kita belum mengetahui identitas asli korban. Karena semenjak ditemukan belum ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Kemudian warga setempat juga tidak mengetahui korban tersebut," terang Kapolsek Sungai Bremas, AKP Adri Mardoan kepada Covesia.com, Kamis (12/04/2018).

Lebih lanjut kata AKP Adri Mardoan, pihaknya bersama warga akhirnya mamakamkan mayat tersebut tidak jauh dari lokasi penemuan korban.

"Karena kami tidak menerima laporan tentang adanya orang hilang, warga pun juga tidak tahu. Akhirnya kami sepakat bersama warga disini untuk memakamkan mayat tersebut. Dari pada lama-lama di sini tanpa ada kejelasan yang berarti," ungkapnya.

Penemuan korban berawal saat warga setempat Paparisi dan Abdul Hamid melewati kebun milik Ilhami yang hendak pergi memancing. Sebelum kemudian mereka menemukan mayat sudah membusuk tersebut terletak diantara pohon kayu yang sudah tumbang.

Setelah mengetahui itu, mereka melaporkan ke Mapolsek Sei Bremas. Namun mayat tersebut baru bisa dievakuasi Rabu pukul 11.00 WIB kemaren, karena medan dan daerah kejadian jauh dari pemungkiman penduduk.

(hri/lif)

Berita Terkait

Baca Juga