Terbukti Bawa Narkoba, Polisi Ringkus Warga Lubuk Alung di Pasaman

Terbukti Bawa Narkoba Polisi Ringkus Warga Lubuk Alung di Pasaman Tersangka beserta barang bukti yang berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Pasaman (Foto:Istimewa)

Covesia.com - Jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) meringkus satu orang tersangka yang terbukti membawa enam paket kecil Narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Lintas Sumatera depan kantor PLN Panti, Jorong Bahagia, Nagari Panti, Kecamatan Panti.

Penangkapan tersangka yang berisial J (36) warga Lubuk Alung ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi Narkoba jenis Sabu-sabu di Rao.

"Penangkapan ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat, bahwa ada transaksi sabu-sabu di Rao. Kemudian Satresnarkoba melakukan peyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap Mobil Avanza warna hitam No Pol BA 1410 Q yang melarikan diri ke arah Lubuk Sikaping. 

Sampai di rimbo Panti, mobil memutar kembali ke arah Rao, kemudian dilakukan penghadangan terhadap mobil tersebut di jalan Lintas Sumatera didepan kantor PLN Panti, tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB," terang Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin, Rabu (11/4/2018).

Sementara menurut Kasatres Narkoba, Iptu Roni usai pengeledahan juga diamankan satu paket kecil ganja kering siap pakai.

"Setelah kita lakukan penggeledahan, juga kita amankan satu paket kecil ganja siap pakai dan satu paket alat isap sabu. Sampai saat ini, kami masih terus melakukan pendalaman dan pengembangan kasus ini, untuk mengungkap dari mana dan siapa saja pelaku yang terlibat," ujar Iptu Roni.

(eri/don)

Berita Terkait

Baca Juga