Seorang Siswi SMA Tewas Tenggelam di Painan

Seorang Siswi SMA Tewas Tenggelam di Painan Rahayu yang terbaring tidak bernyawa di RSUD M.Zein Painan saat di lakukan Visum.(istimewa)

Covesia.com - Seorang Gadis meninggal dunia saat berenang bersama empat orang temannya di Pamandian Timbulun Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbara) pada Selasa (13/3/2018)

Korban bernama Rahayu Wulandari (15) seorang pelajar SMA N 2 painan yang beralamat Kampung Laban Salido, Kecamatan IV Jurai meninggal pada pukul 17.00 Wib akibat tenggelam di Pemandian Timbulun Painan bersama empat orang temannya saat pulang sekolah. Sebut Kapolsek IV Jurai Iptu Ramadi pada Covesia.com

Lanjut Ramadi, korban bersama empat temannya beserta pacar atau pasangannya dengan nama Desmael pergi kesungai tempat pemandian Timbulun Painan.

Menurut keterangan bahwa korban tidak bisa berenang. Karna ke asikkan mandi-mandi sang korban terseret ketempat air yang memiliki kedalaman. Sehingga sang korban tenggelam dan kawan korban yang berusaha membantu tidak bisa menyelamatkan.

Sehingga korban terbawa arus sungai yang deras serta dalam. Meski korban berhasil ditemukan namun namun naas setelah ditemukan korban sudah tak bernyawa lagi. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Painan utk dilakukan Visum."tutupnya

Kontributor Pesisir Selatan: Indra

(utr)

Berita Terkait

Baca Juga