Diduga Bawa Sapi Hasil Curian di Pesisir Selatan, Satu Unit Mobil Minibus Diamankan Polisi

Diduga Bawa Sapi Hasil Curian di Pesisir Selatan Satu Unit Mobil Minibus Diamankan Polisi Foto: Istimewa

Covesia.com - Satu unit mobil avanza warna hitam dengan nomor polisi B 1548 KFA diamankan polisi yang diduga membawa sapi potong curian, di Jalan Nasional Kampung Batu Hampa, Nagari Batu Hampa, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (10/3/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Covesia.com kejadian terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Mobil ditinggal lari sopir dan di dalam mobil tersebut tersimpan satu ekor sapi yang dalam kondisi sudah mati.

"Info pastinya hanya itu yang kita terima. Karena kejadiannya tersebut hanya kebetulan di Batu Hampa yang sempat membuat warga setempat heboh,"sebut Walinagari Batu Hampa, Mulyadi.

Ia menjelaskan, saat berada di lokasi, pihaknya memastikan dari mana mobil tersebut berasal. Namun, di saat berada dilokasi mobil sudah diamankan olek pihak kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pessel, Iptu Nofrizal Chan membenarkan kejadian tersebut. Untuk lebih lanjut pihaknya sudah mengamankan mobil serta barang bukti di Mapolres Pessel guna penyelidikan.

"Kita sudah umumkan ke kanitres Polsek-polsek. Tapi sampai sekarang belum ada korban," jelasnya saat dihubungi Covesia.com.

Kontributor Pessel: Indra Yen


Berita Terkait

Baca Juga