Ketua DPD Gerindra Sumbar Ingatkan Kader Jangan Terlibat Isu Sara

Ketua DPD Gerindra Sumbar Ingatkan Kader Jangan Terlibat Isu Sara Foto:Covesia/Fadil

Covesia.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit ingatkan seluruh kader Gerindra untuk tidak melakukan penyerangan kepada lawan politik melalui media sosial.

"Saya ingatkan kader Gerindra jangan terlibat isu suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA) dengan lawan politik jelang Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019 mendatang," ungkap Nasrul Abit saat menghadiri konsolidasi dan deklarasi Partai Gerindra, Padang, Sabtu (10/3/2018).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa saat ini banyak beredar isu-isu miring  yang mengarah kepada Partai Gerindra, oleh sebab itu seluruh kader Gerindra jangan terlibat dalam  hal-hal yang demikian karena akan merusak citra partai di tengah tengah masyarakat.

"Nah kemaren baru saja diberitakan ada anggota DPRD Limapuluh Kota berfoto di depan kasino salah satunya kader Gerindra, ini tidak baik dilakukan karena berdampak kepada partai," ujar Nasrul Abit.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa  jangan ada lagi kader Gerindra yang melakukan hal hal negatif lainnya yang akan merusak citra partai.

"Menjadi seorang pemimpin harus seorang Tokoh, Takah dan Tageh, ini yang menjadi spirit seorang kader Gerindra, kalau sudah berurusan dengan korupsi dan wanita maka tidak adalagi yang bisa diharapkan dari kader tersebut, makanya saya ingatkan untuk selalu menjaga nilai nilai spiritual tersebut ditengah tengah masyarakat," ujar Nasrul Abit.

(dil/don)

Berita Terkait

Baca Juga