Warga Temukan KTP Korban, Pelaku Maling Ranmor di Pasaman Masih Buron

Warga Temukan KTP Korban Pelaku Maling Ranmor di Pasaman Masih Buron Ilustrasi

Covesia.com - Salah seorang warga menemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP), SIM, Sandal, Dompet dan kotak nasi milik korban maling kendaraan bermotor (Ranmor) di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat. Sementara itu pelaku maling Ranmor tersebut masih diburu oleh Polisi setempat.

Hal ini disampaikan oleh korban, Fadilah Jahidah (24) warga Ampang Gadang, Kecamatan Panti, kepada Covesia.com, Sabtu (10/3/2018).

"Tadi siang sekitar Pukul 12.30 WIB, salah seorang warga menemukan KTP, SIM, Dompet, Sandal, Kotak Nasi, dan botol minum yang milik saya di daerah Kampung Tanah Sirah yakni sekitar 800 meter dari rumah arah ke Panti. Kemudian warga itu menyerahkannya kepada Sahrial yang juga masih bagian dari keluarga kami. Kuat dugaan semua barang milik saya itu sengaja dicecerkan pelaku. Sementara Surat Tanda Nomor Kendraan (STNK) bersama satu unit sepeda motor merk Bead Pop dengan nomor polisi BA 3058 DE raib dibawa kabur oleh pelaku," terangnya.

Sementara itu Kapolsek Panti, AKP Dasman ketika dikonfirmasi oleh Covesia.com, mengatakan pihaknya masih terus memburu pelaku.

"Kita akan terus mendalami kasus ini. Sampai saat ini sudah saya petintahkan untuk memburu pelaku hinga dapat," kata AKP Dasman.

Lebih lanjut kata AKP Dasman, pihaknya juga akan menyelidiki adanya pihak-pihak lain yang terlibat dalam kasus pencurian ranmor tersebut.

"Kita juga akan menyelidiki adanya pelaku lain yang ikut terlibat dalam kasus ini. Namun tidak tertutup juga kepada masyarakat Pasaman, jika menemukan ranmor sesuai ciri-ciri milik korban untuk melaporkannya segera ke Polisi," tutupnya.

Berita sebelumnya: Rumah Warga di Pasaman Dibobol Maling, Satu Unit Sepeda Motor Raib

(eri/don)


Berita Terkait

Baca Juga