Polisi Kembali Ringkus Pengedar Sabu di Padang

Polisi Kembali Ringkus Pengedar Sabu di Padang Barang bukti jenis sabu yang berhasi diamankan, Kamis (8/3/2018)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Padang kembali ringkus seorang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jalan Sisingamangaraja, Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polresta Padang, Kompol Abriadi, didampingi Kanit Opsnal Satresnarkoba, Ipda Andri, mengatakan, atas informasi masyarakat bahwa tersangka dengan nama Komen (38) yang diketahui berprofesi sebagai sopir, merupakan pengedar sabu di kawasan tersebut.

"Kita lakukan penyelidikan, kemudian diketahui memang benar si Komen ini seorang pengedar, barulah tadi malam, sekitar pukul 23.30 WIB kita bisa mengamankan tersangka ini," sebut Kompol Abriadi, Kamis (8/3/2018).

Saat mengamankan tersangka, lanjut Abriadi, Polisi berhasil mengamankan barang bukti dari tubuh dan hasil penggeledahan di rumah tersangka di kawasan Asrama TNI Ganting Parak Gadang, berupa 2 buah paket sedang narkotika jenis sabu, 5 paket kecil sabu dan sebuah hanphone.

"Saat ini tersangka sudah kita amankan berikut barang bukti di Mapolresta Padang, selanjutnya nanti kita terus melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus ini," ujar Kasat Narkoba.

(don)

Berita Terkait

Baca Juga