Yusuf Lubis Pimpin DPD Nasdem Pasaman

Yusuf Lubis Pimpin DPD Nasdem Pasaman Foto: Heri Sumarno

Covesia.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem menunjuk Yusuf Lubis menahkodai DPD Partai Nasdem Pasaman menggantikan Edi Naswani. Pergantian posisi pucuk pimpinan Partai Nasdem tersebut bukan sebagai bentuk adanya perpecahan antar pengurus.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat,  Malkan Amin didampingi Wasekjend DPP Partai Nasdem, Dedi Ramanta dalam pertemuan di Balerong Anak Nagari Lubuk Sikaping, Rabu (07/03/2018).

"Adanya pergantian Ketua ini sudah wajar dilaksanakan di tubuh Partai Nasdem. Tidak ada perpecahan antara ketua yang lama dengan ketua sekarang ini, mereka hanya tukar tempat saja. Yusuf Lubis bertukar posisi ke ketua umum dan Ketua yang lama, Edi Naswani ke posisi Ketua Pembina" terang Malkan Amin.

Edi Naswani selaku Ketua sebelumnya menyampaikan berterima kasih kepada pengurus Partai Nasdem yang telah mendukungnya selama ini.

"Terima kasih sedalam-dalamnya kepada kader dan pengurus yang selama ini telah membantu membesarkan Partai Nasdem di Pasaman. Semoga dibawah kepemimpunan pengurus yang baru bisa lebih memajukan Partai,"kata Edi Naswani.

Sementara itu, Yusuf Lubis juga menjabat sebagai Bupati Pasaman siap menerima amanah ini dan siap untuk memenangkan Pemilu tahun 2019. 

"Saya siap menerima amanah ini dan memenangkan Pemilu tahun 2019. Sesuai amanah DPP Partai Nasdem khusus Pasaman kita akan targetkan 8 Kursi DPRD. Kemudian DRPD Provinsi di targetkan 2 Kursi sedangkan untuk DPR RI tetap kita pertahankan 1 kursi,"tegasnya.

(hri)


Berita Terkait

Baca Juga