Seorang Warga Pasaman Diduga Dirampok di Jalitsum

Seorang Warga Pasaman Diduga Dirampok di Jalitsum Nopeldi Warga Simpang Tonang Kecamatan Dua Koto Korban Perampokan di Jalan Lintas Sumatera Rimbo Panti, Sabtu (17/02/2018).(Istimewa)

Covesia.com - Satu orang warga Simpang Tonang, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, diduga menjadi korban perampokan di Jalan Lintas Rimbo Panti

Kejadian ini berawal dari saat korban hendak pulang dari Lubuk Sikaping menuju Simpang Tonang mengunakan Mobil Innova. Namun setibanya di Jalan lintas Sumatera (Jalitsum) Rimbo Panti, Mobil yang dikendarainya sudah dalam keadaan rusak dan korban tidak ditempat.

"Peristiwa berawal dari laporan keluarga korban ke Polsek Panti, bahwa Korban yang bernama Nopeldi (35) warga Simpang Tonang tak kunjung pulang kerumah sehabis dari Lubuk Sikaping. Setelah dilakukan pencarian oleh keluarga korban, mereka mendapati Mobil Innova warna Silver dengan Nomor Polisi BA 1638 QL sudah dalam keadaan rusak di Jalan Lintas Sumatera Rimbo Panti tadi malam sekitar pukul 23.30 WIB, (16/02). Sementara korban sendiri tidak berada ditempat,"terang Kasat Reskrim Polres Pasaman, Iptu Zulhendri kepada Covesia.com, Sabtu (17/02/2018).

Ia melanjutkan, sampai saat ini, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan dan pengembangan dari kasus tersebut.

"Sampai saat ini masih kita dalami kasus ini dan memintai keterangan dari sejumlah pihak guna menemukan korban. Karena sampai saat ini korban belum ditemukan, sementara hanya dia satu-satunya kunci saksi dalam kasus ini,"tambah Zulhendri.

(her/adi)

Berita Terkait

Baca Juga