Satu Unit Minibus Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Satu Keluarga Terluka

Satu Unit Minibus Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Satu Keluarga Terluka Minibus Luxio dengan Nomor Polisi BA 1756 DY mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera Padang-Medan, tepatnya di Jalan Raya Muaro Manggung, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Jumat (16/2) Mala

Covesia.com - Satu unit Minibus Luxio dengan Nomor Polisi BA 1756 DY mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera Padang-Medan, tepatnya di Jalan Raya Muaro Manggung, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

Sebuah Minibus yang dikemudikan oleh supir Hendri (41) melaju dari arah Bukittinggi menuju Panti. Namun setibanya di tikungan jalan daerah Muaro Manggung mobil hilang kendali dan menabrak tebing sebelah kiri badan jalan sekitar pukul 22.30 WIB.

Dari peristiwa tersebut enam orang yang merupakan satu keluarga warga Panti-Pasaman yaitu Ernita Amri (40), Natasya (13), Nadin (10), Zul Dedi Amri(30), Zainab (64), dan Rahmida (21) mengalami luka ringan disejumlah bagian tubuh. 

Sementara sang supir hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki kiri. Seluruh korban saat ini menjalani pengobatan medis di RSUD Lubuk Sikaping.

"Kami dari Payakumbuh menuju pulang ke Panti, namun setiba di tikungan Muaro Manggung ada satu unit Mobil L300 melaju dengan kencang dari kanan jalan. Sehingga saya hilang kendali dan menabrak tebing sisi kiri jalan. Sedangkan pelaku tersebut langsung tancap gas,"terang supir Hendri Kepada Covesia.com.

Sementara itu, pihak Kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan  pengembangan dalam peristiwa kecelakaan ini. Nanti akan kami kabari lagi perkembangannya,"kata salah seorang Polantas Polres Pasaman, Brigadir Sukardi Perangin Angin saat diwawancarai oleh Covesia.com.

(her/adi)

Baca juga: Sebelum Kecelakaan, Minibus Melaju dengan Kecepatan Tinggi

Berita Terkait

Baca Juga