Anak Hilang Terbawa Arus Sungai di Padang Ditemukan Tak Bernyawa

Anak Hilang Terbawa Arus Sungai di Padang Ditemukan Tak Bernyawa Korban saat dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara Padang, Kamis (15/2/2018) (Foto:Covesia/Primadoni)

Covesia.com - Gilang Prayuda (14), yang diketahui hilang terbawa arus sungai di Parak Karakah ditemukan oleh warga di kawasan Pantai Muaro Lasak, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) sudah tidak bernyawa, Kamis (15/2/2018).

Dansru SAR Padang, Yudi Rifa mengatakan, Gilang dapat ditemukan setelah dari informasi warga ditemukan di kawasan Pantai Muaro Lasak dalam keadaan tertelungkup berserta tumpukan sampah sekitar pukul 09.00 WIB.

“Sebelumnya kita bersama tim gabungan lain dari BPBD, tim Relawan Bencana, TNI-Polri berserta masyarakat sekitar dari semalam sudah mencari setelah Gilang diketahui hilang terbawa arus sungai. Kemudian tadi pagi kita ulang pencarian, mulai dari lokasinya hilang hingga penyisiran di sungai Banda Kali, kemudian sekitar pukul 09.00 WIB kita mendapat info ditemukan oleh warga di Pantai Muaro Lasak. Dan langsung kita ke Lokasi penemuan,” sebut Yudi.

Setelah dilakukan evakuasi lanjut Yudi, Jenazah korban yang ditemukan langsung di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk penanganan lebih lanjut oleh pihak yang berwajib.

Sebelumnya diketahui, Gilang hanyut terbawa arus sungai di kawasan Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, sekitar pukul 21.30 WIB, Rabu (14/2/2018). Ia diketahui hilang ketika mandi-mandi di sungai itu. 

Berita sebelumnya: Seorang Anak Hilang Terbawa Arus Sungai di Padang

(don)


Berita Terkait

Baca Juga