Diduga Mengantuk, Sopir Hantam Dua Kendaraan yang Terparkir

Diduga Mengantuk Sopir Hantam Dua Kendaraan yang Terparkir Foto: Isitimewa

Covesia.com - Satu unit mobil merek Xenia dengan nomor polisi BA 1292 QT yang dikendarai Abdul Malik (21) menghantam dua unit kendaraan yang sedang terparkir di Jalan Sudirman, kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) Rabu (14/2/2018).

Menurut Kanit Laka, Satlantas Polres Bukittinggi Ipda Saherman saat berada di lokasi kejadian mengatakan diduga sopir mobil Xenia mengantuk sehingga menabrak dua kendaraan yang terparkir di depannya.

"Mobil itu datang dari arah Padang menuju kota Payakumbuh, setiba di lokasi kejadian sopir tidak melihat adanya kendaraan didepannya, sehingga menghantam kendaraan tersebut," jelasnya.

Ia lebih lanjut menerangkan mobil itu menabrak mobil jenis sedan dengan nomor polisi BA 1689 RK yang dikendarai Yogi (24) ketika sedang menurunkan penumpang di tepi jalan yang kemudian juga menabrak satu unit minibus sekolah dengan nomor polisi BA 7980 L yang dikendarai Nasrul (50).

"Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini namun kerugian diperkirakan mencapai belasan juta rupiah," ucapnya.

Selanjutnya ketiga unit mobil tersebut langsung diamankan ke unit laka lantas polres Bukittinggi untuk diproses lebih lanjut.

(deb/don)

Berita Terkait

Baca Juga